DEPAN   |   ARTIKEL   |   HUMOR   |   VIDEO   |   TAMU   |   KONTAK

New Page 1
New Page 1

[ 2 ] User Online

Hikmah

"Jika kamu ingin dikasihi Allah dan Rasul-Nya, maka sampaikanlah amanat apabila kamu diberi kepercayaan, dan berlaku jujurlah (benar) apabila berbicara, dan berbuat baiklah kepada tetangga-tetangga, yaitu orang yang bertetangga dengan kamu."

(HR. Thabrani)

Tulisan Pilihan

"3 Presiden 1 anak sekolah"

2332 kali dibaca (Humor)

Kata Mereka

inoe
20 Desember 2013
"anjriitt.. keren"

asepmic74
15 November 2013
"bagus mas website dan karya2nya"

 
[ tulis ] [ lihat semua ]
 
Follow achmadharir on Twitter
 
 
 
 

Rahasia Nelpon Gratis

14 September 2011
sumber : www.akuhebat.com
 

  PULSA NELPON MAHAL??? Mau Nelpon tanpa Pulsa? emang bisa? ahaa.. inilah saat yang tepat bagi Kamu yang ingin berlama-lama menelpon dengan orang yang kamu sayangi. Menarik bukan?

YAH.. Manfaatkan kelemahan sistem ponsel Kamu sehingga Kamu bisa bertelepon ria dengan GRATIS, kemana saja, berapapun lamanya!!! Yang dibutuhkan adalah cuma beberapa menit untuk mempelajari tulisan ini dengan teliti sekaligus langsung mempraktekkannya ke ponsel Kamu. Gampang banget deh pokoknya..udah gak sabaran yaa…? baiklah Kita Langsung saja pada info hebat ini, Tapi ingat! ikuti langkah-langkahnya dengan cermat ya, semoga bermanfaat untuk menjalin hubungan silahturahmi Kamu agar lebih Hebat lagi. SIAAP?

Inilah Langkah-langkah Hebat yang akan Aku share ke Sahabat sekalian.
LANGKAH PERTAMA :Catat spesifikasi ponsel Kamu meliputi :
1. Merk (misal Nokia, Sony ericsson, Blackberry, Siemens, Motorola, dll)
2. Jenis (misal 3210, Xperia, 8520, M35, 3310, T18S)
3. No IMEI (optional, tapi sebaiknya dicatat,kalau ada masalah)

LANGKAH KEDUA :Siapkan segera no telpon yang akan dituju, serta amati kuat sinyal pada indikator, Sebaiknya sinyal pada posisi maksimum,artinya Kamu tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila Kamu berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya Kamu keluar atau mencari tempat dimana kuat sinyal diterimamaksimal.

Pastikan nomor telepon yang Kamu tuju siap untuk menerima telepon, ini bisa Kamu lakukan dengan menelepon, kemudian tutup (missed call). Bila sedang sibuk, tunggu sampai idle.

LANGKAH KETIGA :Lakukan prosedur eksekusi berikut :
1.Tekan tombol bintang (*)
2.Tekan tombol angka konversi untuk merk Anda :
Nokia : 23 , Blackberry : 72, Motorola : 17, Sony Ericsson : 45, Samsung : 19, Siemens : 20 (Untuk merk lain sedang dalam proses pencarian).
3.Tekan tombol seri ponsel Anda :Misal :Nokia N3210 = 3210, Blackberry 8900 = 8900, Ericsson T10S = 10, Ericsson A6188 = 6188 Jadi ambil angkanya saja.
4.Tekan tombol pagar (#)
5.Ikuti dengan nomor telepon yang akan dituju :Format : kode negara + kode wilayah + no teleponKalau yang ditelepon di jakarta, nomernya 085719901054,maka harus ditekan:622185719901054; Keterangan : Kode negara : 62 dan Kode wilayah : 0216.Tekan tombol pagar (#)Jadi sebagai contoh untuk ponsel Blackberry 8900 maka Aku harus menekan : *728900#622185719901054#Silahkan periksa sekali lagi sebelum kita melakukan eksekusi terakhir!!! SIAAP?
LANGKAH TERAKHIR : VERY IMPORTANT THING:
Pastikan pada layar ponsel Anda tertera karakter dengan urutan yang benar!Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu Anda tidak berlaku lagi, dansaya tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. Jadi silakan periksa sekali lagi.

Sebelum Kamu tekan Enter atau Call, yang harus Kamu perhatikan bahwa Kamu HARUS segera mematikan ponsel pada hitungan antara detik ke-2 danke-3!!! Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh KURANG!!!Kamu juga bisa melakukannya pada detik ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7 setelah penekanan tombol Call.

Sebaiknya Kamu mempersiapkan jam tangan, lebih baik bila ada stopwatch-nya. Setelah itu Kamu bisa bicara sepuasnya, mau beberapa jam, mau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan, mau berteriak sekerasnya, dijamin Kamu tidak akan mengeluarkan biaya sepersen pun, kecuali yang telah dijelaskan di atas. Tapi Sebaiknya Kamu berbicara jangan di depan muka umum ya, karena ini akan memalukan diri Kamu sendiri. dah puas?

Kalau sudah puas atau sudah lelah berbicara, silakan nyalakan kembali ponsel Kamu, siapa tahu ada orang yang serius mau menghubungi Kamu. Kasihan dia, mau menelepon Kamu gak nyambung-nyambung terus dan malah masuk ke mailbox terus. ho..ho..ho..ho!

Aduuuhh…  makanya Kalo baca jangan terlalu serius, ampe mlotot-mlototin monitor gituww… masa’ mau nelpon nggak mau keluar pulsa, Heloooooow.. Hare Gene Mau Gratisan…? Cape Deeeh..! wkwkwkwkwk #KABUUUR#

Sahabat, Jangan Marah-marah dulu atuh, ini hanya hiburan buat Kamu agar hidupmu Lebih Indah dengan seutas senyum dibibir manismu.#Eeeaaa! Bahagiakanlah Dirimu dengan Tertawa. Tau gak? ketika Kamu merasa melempem, coba deh Resep sederhana ini. Wuuushh.. seketika Kamu akan merasakan betapa keceriaan itu akan membuat hidupmu jauh lebih Optimis dan Percaya diri. Sehingga tidak ada lagi hambatan yang tidak bisa Kamu Taklukkan kedepannya. Woww.. HEBAT ya!! Pastinya.. Pribadi HEBAT itu kan KAMU…! SETUJUU? OKE.. Tetap Semangat ya Sahabatku .. Keep SMILING…!

With Love,

ANDHYKA P. SEDYAWAN
#1 Amazing Life COACH in ASIA
Coaching-Training-Clinical Therapy .........


[ humor lainnya... ] Share pada Facebook
 
 

Achmad Harir 2011 - Arsenal Design