DEPAN   |   ARTIKEL   |   HUMOR   |   VIDEO   |   TAMU   |   KONTAK

New Page 1
New Page 1

[ 1 ] User Online

Hikmah

Kekayaan akan menguburkan engkau jika engkau menjunjungnya di kepalamu dan melekatkannya di hatimu.

Tulisan Pilihan

"Gembala Kambing"

1546 kali dibaca (Humor)

Kata Mereka

inoe
20 Desember 2013
"anjriitt.. keren"

asepmic74
15 November 2013
"bagus mas website dan karya2nya"

 
[ tulis ] [ lihat semua ]
 
Follow achmadharir on Twitter
 
 
 
 

Statusmu Harimaumu, by Motivatweet

16 September 2011
sumber : motivatweet.wordpress.com/2011/09/05/statusmu-hari
 

http://motivatweet.files.wordpress.com/2011/09/semangat-bro.jpg?w=244&h=300

dikutip dari burung super MotivaTweet

-----------------------------------------------------------

Hari Senin pertama, selepas liburan panjang Lebaran, seminggu penuh.. Waaah, hari ini pastinya jadi tantangan berat bagi sebagian besar kita ya Sobat-Motty ˆ⌣ˆ Bagaimana baiknya kita bersikap ya? ..Izinkan Motty berkicau tentang topik yang pastinya mewarnai hati Sobat-Motty saat ini ˆ⌣ˆ

“Aduuuh, Senen datengnya cepet amat siiiiy!?” salah satu status bbm bunyinya begitu. “Perasaan baru kemaren mulai libur, sekarang udah masuk lagi, kerjaan udah menanti, males ga siiiy” salah satu status FaceBook isinya demikian. “YES! Udah Senen lagi! Gila, gw koq semangat banget ya?!” << Naaah, yang ini coba nih Sobat-Motty… Cek di antara status BBM, FB atau twitter, ada yg kaya gini? ˆ⌣ˆ

Bisa jadi, 2 status terakhir mirip-mirip dengan status kita. Iya iya, mungkin Sobat-Motty ngga tulis di BBM, FB atau Twitternya, jempolan! Artinya, Sobat-Motty nggak menyebarkan "virus" yg bikin lemes ke temen²nya. Tapi, eh.. Coba cek, jangan-jangan di hatinya ada "status" serupa?? Hayoooo ngakuuuuu ˆ⌣ˆ ngakuuuuu hayooooo ˆ⌣ˆ

Setiap manusia mencari KENYAMANAN. Jadi, bagi Sobat-Motty yg merasa seperti 2 status yang pertama, NGGAK APA-APA, artinya Sobat-Motty masih NORMAL ˆ⌣ˆ he he he.. Karena pada dasarnya, manusia itu punya sebuah prinsip: "Nyari yg bikin enak, jauhin yg bikin eneg (alias ga enak)". Betul apa betul banget?

Tapiiii, coba kita lihat status "aneh" yg terakhir.. "YES! Udah Senen lagi! Gila, gw koq semangat banget ya?!" << Iya, "aneh" kan? ˆ⌣ˆ langka banget nih kalo ada yang bikin status kaya gini, layak di lestarikan banget yah. Status semacam ini (ataupun kalo ngga di utarakan, paling tidak ada di dalam hatinya), biasanya dimiliki oleh mereka yang sudah PAHAM apa IMPIANnya, sejelas²nya sudah tergambar. Dan ia tahu, untuk mencapainya, ia perlu FOKUS dan #EKSYEN. Nah, artinya setiap hari (walaupun pas liburan panjang kemarin, ia tetap memikirkan IMPIANnya tahun ini dan beraktifitas mendekatkan dirinya ke IMPIANnya, memantaskan dirinya supaya Tuhan berkenan memberikan apa yang ia IMPIkan).

Yup, kita yang punya IMPIAN akan selalu bersemangat, selalu mau memberikan usaha lebih banyak, selalu mau memberikan satu jam lebih banyak, satu langkah lebih jauh, satu anak tangga lebih tinggi. Karena "sedikit" perbedaan itu yang membedakan kita yang berhasil mencapai IMPIAN kita, dengan mereka yang hanya akan selalu membayangkan angan² mereka.

Selamat mendekatkan diri ke IMPIAN Sobat-Motty semua dengan SEMANGAT 45 yahh! ˆ⌣ˆ .. See you in the SKY!

------------------------------------------------------------

follow sang burungsuper @MotivaTweet

.........

[ artikel lainnya... ] Share pada Facebook |
 
 

Achmad Harir 2011 - Arsenal Design