DEPAN   |   ARTIKEL   |   HUMOR   |   VIDEO   |   TAMU   |   KONTAK

New Page 1
New Page 1

[ 3 ] User Online

Hikmah

"Di hariku yang mana aku dapat melarikan diri dari maut? Di hari yang tidak ditakdirkan? atau, di hari yang ditakdirkan? Hari yang tidak ditakdirkan, aku tidak kuatir terhadapnya. Dan dari hari yang ditakdirkan, sikap kuatir tidaklah menyelamatkan"

(Ali bin Abi Thalib)

Tulisan Pilihan

"Nasehat Rasulullah Yang Empat"

2371 kali dibaca (Artikel)

Kata Mereka

inoe
20 Desember 2013
"anjriitt.. keren"

asepmic74
15 November 2013
"bagus mas website dan karya2nya"

 
[ tulis ] [ lihat semua ]
 
Follow achmadharir on Twitter
 
 
 
 

Test Kesuburan

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Pagi hari,ada Pria Guanteeennng bgt,,namanya Nicholas..(bkn nicholas saputra yah?)
nah...si Nikolas ini..pergi keRumah sakit untuk ketemu dokter and juga mo priksa kL dy ini masih subur ato gak...........

 
[ baca selengkapnya... ]

Pejabat Anti Korupsi

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender.
Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadi.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Ayah Pelit

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : Jokes and Cartoon - kaskus.us
 

Suatu hari ada seorang anak yang ingin naik halikopter bersama ayahnya yang pelit.
Karena permintaan sang anak yang berulang, akhirnya dengan terpaksa sang ayah mengkabuli permintaan anaknya dan p.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Hanya Resep

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Pak Panurata seorang penari kuda lumping profesional. Belakangan ini iasangat gelisah karena bisul di pahanya tak kunjung sembuh. Iapun mendatangi dukun obat di desa tetangga.

"Apakah Bapak.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Menyampaikan Berita Duka Cita

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Sang kapten memanggil masuk seorang sersan ke dalam ruangannya.
"Sersan, aku baru saja dapat kabar kalau ibu prajurit Bayu meninggal kemarin. Beritahu dia dan suruh dia menghadap aku."

.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Klimaks

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kaskus.us
 

Kau Intip Aku
Kau Intai Aku
Kau Ikuti Aku Masuk Kamar
Di Saat Aku Pulas
Kau Telusuri Tubuhku
Mula-mula Wajahku...
Dadaku...
Pahaku...
Terus Turun Hingga Ujung.........

 
[ baca selengkapnya... ]

Dialog Dialog Lucu

Tanggal Tidak Tersedia
sumber : kskus.us
 

Ya udah! 10.000 dapet dua, tapi gak bisa kurang lagi!

Pembeli: "Pak, ikan cupang-nya satunya berapa?"
Penjual ikan: "Lima ribu dek."
Pembeli: "Wah, mahal banget tuh pak, kalo.........

 
[ baca selengkapnya... ]

 
<< | < | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | > | >>
 

Achmad Harir 2011 - Arsenal Design